Reguler = Rp. 75.000 - Photobook = Rp. 159.000 - Limited Edition = Rp. 299.000

www.hendrazun.blogspot.com

Selamat datank di www.hendrazun.blogspot.com. Ini adalah Website / Blog salah satu personil baralax band, yaitu pemain BASS yank bernama SUHENDRA, atau yank biasa kita kenal dengan nama dan biasa di panggilan si Hendra, dia ini adalah anak pertama dari bapak (Junedi) & ibu (Een Ernaningsih) dan mempunyai satu adik laki’laki yank bernama (Ade Candra). di tahun 1992 tepatnya di tanggal 2 Nopember 1992 terlahirlah seorank anak laki’laki turunan china sunda di salah satu rumah bidan anak di salah satu kampunk di desa Caracas – Kuningan, Jawa Barat. siapa lagi kalau bukan si Aa Hendra. desa Kaliaren Adalah tempat tinggalnya, TK Budi Asih Kaliaren, TPA Al-Hidayah Kaliaren, SDN Kaliaren, SMP N 4 Cilimus, SMK Swadaya PUI Cilimus Adalah Sekolah’Sekolah yank pernah dia datangi & yank pasti’nya tempat dia mencari ilmu, si Bassist yank biasa kita kenal si Hendra ini di tahun 2010 dia meneruskan pendidikan’nya di salah satu Kampus di Bekasi, tepat’nya di BSI (Bina Sarana Informatika) Bekasi Timur. Musik Adalah Hidup’Ku, Inilah yank biasa di kata’kan oleh semua Musisi di dunia, dan yank pasti’nya oleh si Bassist baralax band ini. baralax band sendiri terlahir di desa Kaliaren, di sekitar bulan januari di tahun 2006, Alhamdulillah sampai detik ini baralax band masih tetap ada dan masih tetap latihan latihan & latihan. Si Bassist kita ini adalah salah seorank yank benar’benar C.I.N.T.A akan dunia Musik. Pop Rock, Pop Melayu, Rock Melayu Adalah Musik Paporit’nya. Dia juga pernah ikut Castink di salah satu Manajemen Artis di Bekasi, tepat’nya di CH Entertainment. dan Alhamdulillah Castink Actink’nya LULUS. Radja, Ungu, d’Bagindas, SETIA Band, Cherrybelle & SHE (Girlband Taiwan) Adalah Band Paporit’nya. Ian Kasela Radja, Pasha Ungu, Bian d’Bagindas, Charly SETIA Band, Felly Cherrybelle & Ella Chen Jia Hua Adalah Suara’Suara Emas yank selalu memberikan Semangat untuk si Bassist ini melangkahkan kaki kecil’nya di setiap hari untuk menggapai Mimpi’nya. Drum Adalah Alat Musik masa lalu’nya. BASS Adalah Alat Musik Masa depan’nya !

MAJU TERUS DUNIA MUSIK INDONESIA ! ! ! ! !

Yefani Filliang & Ella Chen Jia Hua

China - Beijing Huan Ying Ni (Selamat Datang Di Beijing)

S.H.E - Jin Zhong Zhao Tie Bu Shan (New)

Cherrybelle - Diam Diam Suka (New)

Minggu, 14 April 2013

Kangeun


Ya Allah . . . Jujur, Aku kangeun banget sama kamar tidur aku di kampunk. Semua yang ada di kamar  (TV, VCD, Radio, Sound Sistem, Meja Belajar, & yang palink utama yaitu yank pasti Kasur, yaaa meskipun cuma kasur biasa yank hanay berteman dengan bantal & gulink & selimut sobek, yang baunya susah untuk di lupakan (Haha . . . Bau Aceum) Tapi semua yang ada di kamer aku itu, mereka semua itu teman setiaku dari mulai aku lahir sampai aku berumur 17 tahun (kelas 3 SMK) !
TV . . . TV Aku itu sebenernya si ukurannya tidak terlalu besar, Cuma berukuran 14 Inci. Tapi itu TV, Bener bener teman setiaku yank sampai saat ini susah banget untuk dilupakan, sampai detik ini pun itu TV masih ada loh. Kalau tidak salah mereknya itu apa yaaa ? Lupa Sayah . . . ! Hahaha. Ooo . . . Iya . . . DETRON Mereknya. Bener’bener TV Jadul. Haha . . .
VCD . . . VCD / DVD. Yaaa sama aja lah, ya pokonya itu, VCD itu bener’bener barang Elektronik yank aku mau banget dari aku kecil dari sebelum aku punya itu VCD, suka iri sama temen aku yank di rumahnya punya VCD / DVD, tanpa basa’basi, sekitar di tahun 2006 / 2007, Aku itu niat banget kepengen banget punya yank namanya VCD / DVD, dari mulai uank jajan, uank ongkos sekolah, sampai uank lebaran (Hahaha) Aku sisain Cuma buat beli VCD Bekas, Bekas ? Iya . . . waktu dulu itu harga barang’barang elektronik itu di kampunk halamanku itu harganya mahal’mahal banget, 100.000 Rupiah aja terhitunk mahal. Cuma bisa kebeli VCD Bekas. dan Alhamdulillahnya akhirnya aku bisa juga beli itu VCD. Yaaa . . . meskipun Cuma bisa beli VCD Bekas, tapi di waktu itu udah Alhamdulillah banget, bener’bener perjuangan banget Cuma buat bisa ngumpulin duit 250,000 Rupiah aja pulank sekolah sampe jalan kaki (jauh nyonk dari sekolah sampe kerumah), dan alhamdulillahnya lagi itu VCD bekas turun harga Cuma di jual 200.000 Rupiah. Alhamdulillah di situ aku senenk banget, akhirnya aku bisa Juga punya yank namanya VCD / DVD itu, Alhamdulillah bener’bener kenangan perjuangan, dan alhamdulilah lagi, itu VCD masih ada sampai saat ini. HaHaHaHaHa . . .
Radio . . . Radio Oh Radio, Radio aku itu mereknya itu SONY kalo tidak salah, tapi bener’bener SONY jadul, tapi yank aku heranin, itu radio dari sebelum aku lahir udah ada loh, dari mulai bibi aku belum nikah, ya bisa juga mungkin dari mamah aku belum nikah, itu radio udah ada. sempet si itu radio aku pernah tanyain sama semua yank ada di rumah, tapi semua yang ada di rumah pada lupa itu radio belinya kapan, ya kalau di kira’kira di sekitar tahun 1990 Mungkin, tapi itu radio masih ada loh sampai saat ini, dan yang pake radio aku sekarank itu ade aku dikampunk (Alhamdulillah ada yank ngurus itu radio. Haha) bener’bener itu radio penuh dengan kenangan juga di sekitar aku kelas 1 SMP, Aku dulu pernah suka sama 1 Cewek (Temen sekolah), tanpa basa’basi tanpa punya malu aku kirim aja tu salam ke salah 1 radio di kampunk halamanku Via SMS, dan lagu yank sering aku request waktu dulu itu lagunya RADJA. Haha . . . ada yank masih inget ga sama IAN KASELA, di sekitar tahun 2007, di saat masih duduk di bangku SMP, Lagu’lagu’nya RADJA Itu bener’bener Hits banget di setiap radio’radio di kampunk halamanku, RADJA OH RADJA Semua lagu’lagu’mu kini hanya tinggal kenangan terindah yank tidak akan pernah aku lupakan sampai saat ini dan sampai aku menutup mata. Radja Oh Radja (Ian, Moldy, Indra, Seno).
Sebenernya si masih banyak banget kenangan aku di kamar kecilku di kampunk halamanku dulu, tapi untuk saat ini aku hanya bisa menceritakan sampai di sini dulu, bener’bener pengen nangis sayah, ngetik ini cerita sambil di kenang.  insya allah . . . nanti kapan’kanpan aku sambunk lagi yak ceritanya, jangan lupa yak sering’sering mampir ke sini ke www.hendrazun.blogspot.com (Haha . . . Promosi) !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar