Reguler = Rp. 75.000 - Photobook = Rp. 159.000 - Limited Edition = Rp. 299.000

www.hendrazun.blogspot.com

Selamat datank di www.hendrazun.blogspot.com. Ini adalah Website / Blog salah satu personil baralax band, yaitu pemain BASS yank bernama SUHENDRA, atau yank biasa kita kenal dengan nama dan biasa di panggilan si Hendra, dia ini adalah anak pertama dari bapak (Junedi) & ibu (Een Ernaningsih) dan mempunyai satu adik laki’laki yank bernama (Ade Candra). di tahun 1992 tepatnya di tanggal 2 Nopember 1992 terlahirlah seorank anak laki’laki turunan china sunda di salah satu rumah bidan anak di salah satu kampunk di desa Caracas – Kuningan, Jawa Barat. siapa lagi kalau bukan si Aa Hendra. desa Kaliaren Adalah tempat tinggalnya, TK Budi Asih Kaliaren, TPA Al-Hidayah Kaliaren, SDN Kaliaren, SMP N 4 Cilimus, SMK Swadaya PUI Cilimus Adalah Sekolah’Sekolah yank pernah dia datangi & yank pasti’nya tempat dia mencari ilmu, si Bassist yank biasa kita kenal si Hendra ini di tahun 2010 dia meneruskan pendidikan’nya di salah satu Kampus di Bekasi, tepat’nya di BSI (Bina Sarana Informatika) Bekasi Timur. Musik Adalah Hidup’Ku, Inilah yank biasa di kata’kan oleh semua Musisi di dunia, dan yank pasti’nya oleh si Bassist baralax band ini. baralax band sendiri terlahir di desa Kaliaren, di sekitar bulan januari di tahun 2006, Alhamdulillah sampai detik ini baralax band masih tetap ada dan masih tetap latihan latihan & latihan. Si Bassist kita ini adalah salah seorank yank benar’benar C.I.N.T.A akan dunia Musik. Pop Rock, Pop Melayu, Rock Melayu Adalah Musik Paporit’nya. Dia juga pernah ikut Castink di salah satu Manajemen Artis di Bekasi, tepat’nya di CH Entertainment. dan Alhamdulillah Castink Actink’nya LULUS. Radja, Ungu, d’Bagindas, SETIA Band, Cherrybelle & SHE (Girlband Taiwan) Adalah Band Paporit’nya. Ian Kasela Radja, Pasha Ungu, Bian d’Bagindas, Charly SETIA Band, Felly Cherrybelle & Ella Chen Jia Hua Adalah Suara’Suara Emas yank selalu memberikan Semangat untuk si Bassist ini melangkahkan kaki kecil’nya di setiap hari untuk menggapai Mimpi’nya. Drum Adalah Alat Musik masa lalu’nya. BASS Adalah Alat Musik Masa depan’nya !

MAJU TERUS DUNIA MUSIK INDONESIA ! ! ! ! !

Yefani Filliang & Ella Chen Jia Hua

China - Beijing Huan Ying Ni (Selamat Datang Di Beijing)

S.H.E - Jin Zhong Zhao Tie Bu Shan (New)

Cherrybelle - Diam Diam Suka (New)

Minggu, 07 Juli 2013

Perjuangan 6 Semester



Bina Sarana Informatika


Assalamuallaikum . . . ? HaHaHa. Hei Hei Hei Apa Kabar Euy Buat Kamu Kamu dan Kamu Yank Lagi Mampir Ke Sini dan Yank Pastinya Makasih Yak Buat Kamu Yank Udah Mau Mampir Ke Sini Yank Pasti’Nya Entah Itu Karena Kepaksa / Kasian. Hahaha. Alhamdulillah Hari Ini (Jumat, 05 Juli 2013) Aku Resmi Selesai Kuliah Di Kampus Tercintah Aku Ini. Tepatnya Di BSI (Bina Sarana Informatika) Bekasi. Ahaha Pake Resmi Segala Yak ? Sebenernya Si Belum Selesai. TA / Skripsi Aza Belum. Yank Aku Maksud Selesai Di Sini Ya itu. Selesai 6 Semester. Jadi Bisa Di Bilank Beban Aku Hidup Di Dunia Ini Sedikit Berkurank. Ahaha. Eh Maksudnya Bukan Kuliah Itu Menjadi Beban. Ya Maksudnya Alhamdulillah Perjuangan Aku Melintasi 6 Semester Ini Akhirnya Bisa Terlintasi Juga. Yeee . . . Ahaha. Banyak Banget Yank Aku Dapet dan Yank Pastinya Banyak Kenangan Yank Aku Dapet Di Kampus Tercintah Aku Ini. Seperti Contohya : Punya Temen Baru, Sahabat Baru, Tempat Nongkronk Baru, Gebetan Baru Sampai Tempat Rahasia Baru. HaHaHa. Pake Rahasia’Rahasian Segala Yak ? HoHo. Yah Pokok’Nya Ada Lah Salah 1 Tempat Yank Menurut Aku Bisa Membuat Aku Tenang Di Dunia Maupun Di Akherat. HoHoHo. Sebelumnya Aku Mau Berterima Kasih Banget Ni Sama Semua Temen’Temen Aku Di Kampus Tercintah Aku Ini. Seperti Temen Pertama Aku Di Kampus. Mungkin Buat Temen Aku Di Kampus Yan Lagi Baca Entri Ini Pasti Kenal Sama Yank Namanya Si Inal. Si Inal Itu Anak Perantau Dari Medan. Ni Dia Foto’Nya.


Oranknya Itu Bisa Di Bilank Si Biasa Aza Yak ? Tapi Ya Itu Alhamdulillah Yah. Dia Itu Baik Banget Sama Aku. Sampai Bisa Di Bilank Waktu Pertama Kuliah Aku Serink Banget Maen Ke Kontrakan Dia Yank Tepat’Nya Berada Di Belakank BCP Kontrakannya. Dia Kalo Tidak Salah Tinggal Ber 3 Sama Kakak’Nya. Dia Seorang Non Muslim (Kristen). Eh Kenapa Jadi kebablasan Yak ? Ahahaha. Sekali Lagi Aku Mau Berterima Kasih Banget Ni Sama Temen’Temen Aku Di Kampus Tercintah Aku Ini. Seperti Temen Pertama Aku Si Inal. Terus Terus Terus Terus Siapa Lagi Yak ? Ahaha Kita Langsunk Liat Aza Yuk Di Bawah Ini Nama’Nama Temen Aku Yank Katanya Nge’Fans Banget Sama Aku Yank Gantenk Ini (Ups . . .Ahaha. Pis Dulu Donk Yah. Biar Kamu Yank Di Situ Ga Serius Banget Baca’Nya. Ahaha)  Banyak Loh Temen’Temen Aku Di Kampus. Nih Liat Aza Nama’Nama’Nya Di Bawah Ini. 1000 Orank Kurank. Ahaha Apa Yak Yank Aku Omongin Barusan ? Ahaha. Au Deh Aku Juga Bingunk. Yaudah Deh Kita Langsunk Cus Aza Langsunk  Liat Nama’Nama Di Bawah Ini :

Inal
Dodi
Tirana
Ronni
Muklis
Andri
Dewa
Bagus
Amel
Dadan
Chua
Iqbal
Febri
Febu
Florian
Fourland
Hadi
Hafid
Henni
Imam
Indah
Meutia
Mirantie
Radith
Renni
Satria
Tia
Wania
Anna
Aris
Asri
Airin
Candra
David
Debby
Defita
Dimas
Dina
Endang
Eka
Fazar
Fitri
Irma
Jo
Ricky
Sandi
Steven
Teguh
Joyo
Juan
Vhito
Yugo
Aryadi
Eka
Tyan
Dani
Eben
Galih
Ganes
Idham
Irvan
Iska
Lyra
Paul
Rizki
Tu Bagus
Bayu
Daniel
Dendi
Idris
Jemy
Teguh
Julius
Agus
Putri
Ajat
Frengki
Bahar
Idris
Luthfi
Monic
Bunda
Vida
Kiki
Sutiana
Terra
Via
Wahyu
Darmawan
Yusuf
Ade
Alse
Ana
Fadil
Koko
Lita
Lona
Mayang
Faris
Izul
Dian
Kanza
Nanda
Novi
Mikail

Eh Maap Yak Buat Nama’Nama Yank Belum Ke Sebut. Bukan Hati Bermaksud Untuk Terlupakan. Ahaha. Dan Dari Semua Nama’Nama Temen Aku Di Atas Ini Hanya Ada 1 Temen Aku Yank Menurut Aku Bisa Membuat Aku Bahagia. Eh Salah. Maksudnya Bahagia Di Sini Bahagia Bangga Punya Temen Seperti Dia. Dan Namanya Itu Si Andri. Nama Lengkapnya Itu Si Andri Yunawan. Tapi Si Nya Jangan Di Bawa Yak. Itu Cuma Aksesoris. Ahahahay. Oh Ia Ini Aku Punya Foto Jadul (Jaman Dulu) Ini Foto Kalo Tidak Salah Ini Foto Di Waktu Aku Semester 1 (Tahun 2010).


Si Andri Yunawan Itu Yank Di Sebelah Kanan. Si Andri Waktu Di Semester 1 Itu Dia Itu Botak. Yank Moto’Nya Kalo Tidak Salah Itu Si Maz Bagus. Di Situ Juga Ada Si Mbah Dewa Yank Lagi Nungguin Giliran Buat Di Foto. Ahahaha Pis Mbah Dewa (Bercanda Sayah) Ahaha. Di Waktu Semester Pertama Kita Itu Udah Kaya F4 (Meteor Garden) Ahahaha. Nih Ada Fotonya Di Bawah Ini :


Bener’Bener Foto Yank Super Duper Jadul. Keren’Keren Tapi Terlihat Aneh Untuk Di Pandank. Ya Ia Lah. Kite Kan Bukan Artis. Ohoho. Dari Kiri Itu Andri. Yang Di Tengah Itu Aku Sama Si Maz Bagus. Dan Yank Di Sebelah Kanan Itu Ada Si Master VB. Ahaha. Siapa Lagi Kalo Bukan Si Mbah Dewa. Dan Kita Ber 4 Pun Buyar Pas Di Semester 2. Aku Di Pindahin Ke Kelas G. Si Andri Sama Si Maz Bagus Di Kelas B. Sedangkan Si Master VB Mbah Dewa Di Kelas A. dan AlhamdulillahNya Meskipun Sekarank Kita Berbeda Kelas Tapi Alhamdulillah Masih Bisa Ketemu Meskipun Tidak Seperti Waktu Di Semester 1. Hah Cape Euy Ngetik’Nya. Nanti Aku Sambunk Lagi Yak Entri’Nya. Mungkin Untuk Entri Ini Aku Cukupkan Sampai Di Sini Dulu. Biasa Lah Ada Panggilan Alam (Mules) CW Mana CW ? Eh Salah . . . WC Mana WC ? Ahahahaaaaa . . . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar