Reguler = Rp. 75.000 - Photobook = Rp. 159.000 - Limited Edition = Rp. 299.000

www.hendrazun.blogspot.com

Selamat datank di www.hendrazun.blogspot.com. Ini adalah Website / Blog salah satu personil baralax band, yaitu pemain BASS yank bernama SUHENDRA, atau yank biasa kita kenal dengan nama dan biasa di panggilan si Hendra, dia ini adalah anak pertama dari bapak (Junedi) & ibu (Een Ernaningsih) dan mempunyai satu adik laki’laki yank bernama (Ade Candra). di tahun 1992 tepatnya di tanggal 2 Nopember 1992 terlahirlah seorank anak laki’laki turunan china sunda di salah satu rumah bidan anak di salah satu kampunk di desa Caracas – Kuningan, Jawa Barat. siapa lagi kalau bukan si Aa Hendra. desa Kaliaren Adalah tempat tinggalnya, TK Budi Asih Kaliaren, TPA Al-Hidayah Kaliaren, SDN Kaliaren, SMP N 4 Cilimus, SMK Swadaya PUI Cilimus Adalah Sekolah’Sekolah yank pernah dia datangi & yank pasti’nya tempat dia mencari ilmu, si Bassist yank biasa kita kenal si Hendra ini di tahun 2010 dia meneruskan pendidikan’nya di salah satu Kampus di Bekasi, tepat’nya di BSI (Bina Sarana Informatika) Bekasi Timur. Musik Adalah Hidup’Ku, Inilah yank biasa di kata’kan oleh semua Musisi di dunia, dan yank pasti’nya oleh si Bassist baralax band ini. baralax band sendiri terlahir di desa Kaliaren, di sekitar bulan januari di tahun 2006, Alhamdulillah sampai detik ini baralax band masih tetap ada dan masih tetap latihan latihan & latihan. Si Bassist kita ini adalah salah seorank yank benar’benar C.I.N.T.A akan dunia Musik. Pop Rock, Pop Melayu, Rock Melayu Adalah Musik Paporit’nya. Dia juga pernah ikut Castink di salah satu Manajemen Artis di Bekasi, tepat’nya di CH Entertainment. dan Alhamdulillah Castink Actink’nya LULUS. Radja, Ungu, d’Bagindas, SETIA Band, Cherrybelle & SHE (Girlband Taiwan) Adalah Band Paporit’nya. Ian Kasela Radja, Pasha Ungu, Bian d’Bagindas, Charly SETIA Band, Felly Cherrybelle & Ella Chen Jia Hua Adalah Suara’Suara Emas yank selalu memberikan Semangat untuk si Bassist ini melangkahkan kaki kecil’nya di setiap hari untuk menggapai Mimpi’nya. Drum Adalah Alat Musik masa lalu’nya. BASS Adalah Alat Musik Masa depan’nya !

MAJU TERUS DUNIA MUSIK INDONESIA ! ! ! ! !

Yefani Filliang & Ella Chen Jia Hua

China - Beijing Huan Ying Ni (Selamat Datang Di Beijing)

S.H.E - Jin Zhong Zhao Tie Bu Shan (New)

Cherrybelle - Diam Diam Suka (New)

Senin, 01 Juli 2013

Seandainya


Ya Allah . . . Seandainya aku punya roda 2. Padahal temen cewek banyak,sampai gebetan aku juga bisa di bilang banyak. Tapi ya beginilah nasib seorang anak perantau yank ga punya roda 2. Mau kemana’mana serba susah. Naik kendaraan umum aza cuma abis buat di ongkos. Padahal ongkos buat naik kendaraan umum bisa di bilang aku sehari harus ada Rp. 14.000 Itu juga ya cuma buat 1 hari. Coba uang segiu buat dibeliin bensin,bisa dibilang uang segitu bisa di beliin bensin penuh lah. Bisa diukur 2 / 3 hari bisa buat bensin seharga Rp. 14.000. Tapi ya beginilah,Kuliah aza di bayarin dikuliahin sama sodara. Terkadang suka terbayang, kapan yak aku bisa punya roda 2. Yaaah begini lah, Gmn mau dapet cewek, Roda 2 aza aku ga punya. Dulu di semester 1 aku pernah punya cewek, 1 kampus. Tapi aku juga ga tau apa sampai saat ini apa yang menjadi pemasalahan di saat itu, sampai dia menolak cintaku. Kalo kata sodara aku si ya biasanya cewek di kota itu ya minimal seorang cowok harus punya roda 2. Bisa di bilang ngedapetin cewek itu mudah kalo punya roda 2. Itu juga bukan kata sodara aku aza,kata temen’temen aku juga sama. Inimal ya harus punya roda 2. Kemaren-kemaren ini juga ada temen aku cewek (Canti. Imut. Lucu dan yah keren lah pokoknya). Dia mincing duluan,katanya (Kamu ke Kampus bawa roda 2 ?) aku yang memang tidak punya roda 2 aku hanya bisa menggelengkan kepala. Di saat itu pun dia hanya cmberut. Di dalam hati aku berkata (Ya Allah . . . Seandainya aku punya roda 2, pasti aku udah bisa jalan sama dia hari ini juga) yah nasib ya nasib, nasib ga punya roda 2 ya begini. Padahal kalo aku punya roda 2 pasti aku udah bisa hari itu juga aku bisa jalan sama dia. Tapi yah apa mau dikata,inilah aku yang apa adanya. Ada 1 Pesan dari orang tua aku. Ya aku harus tetap terus bersabar kalo mau punya roda 2. Insay allah kalo udah kerja nanti aku pasti bisa kebeli itu si roda 2. Bisa di bilang cewek juga pasti banyak yang nempel. Temen aku juga ada yang ga kaya, ga ganteng, ga keren, tapi ya itu dia. Cuma bermodalkan si roda 2 aza dia bisa dapet cewek yang cantik. Kereeen. Iri si, Tapi yaudahlah, ini mungkin jalan allah yang allah berikan. Untuk saat ini aku hanya bisa bersyukur dengan apa yang telah allah brikan sama aku, aku pasti bisa beli si roda 2 yang aku impikan dari aku kecil. Amiiiiin. Ya allah kabulkanlah doa’ku, dan mudahkanlah perjuanganku, Amiiiiin . . . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar